Rabu, 03 Februari 2016

Buku Saku Ayat-Ayat Semesta


Selain berisi perintah, larangan, petunjuk, dan aturan perilaku manusia, Al-Quran sesungguhnya banyak membicarakan alam semesta dengan berbagai fenomenanya. Sayangnya, tema-tema pokok tentang alam dan sains ini  acap kurang mendapat perhatian para mufasir.

Dr. Mir Aneesuddin, M.Sc., seorang peneliti dan pakar geologi dalam buku ini berusaha memahami Al-Quran dalam bahasa ilmiah modern. Tujuannya untuk menyadarkan setiap muslim yang terpelajar dan memahami sains akan keagungan Al-Quran. “Bila orang meyakini kebenaran ayat-ayat yang membahas topik-topik sains, ia akan lebih mudah memercayai kebenaran Al-Quran dan mematuhi perintah-perintah Allah dalam ayat-ayat lain,” tuturnya.

Dikemas secara praktis dan mudah dicerna, buku ini memungkinkan dipahami oleh orang awam, baik orang yang tahu banyak tentang sains namun awam tentang bagaimana Al-Quran berbicara soal sains, atau orang yang telah paham ayat-ayat Al-Quran namun awam bagaimana penjelasan rasionalnya dari sudut pandang sains. Selamat menjelajahi rahasia alam semesta dalam pancaran cahaya wahyu dan sains.

Harga : Rp 35.000 (Diskon 15%) Rp. 29.750
Pesan SMS/WA 0856-0100-1190 ~ Lokasi Jogja ~ Bisa Kirim

0 komentar

Posting Komentar