Jika ada siswa yang memiliki deretan “angka merah”,
sebaiknya seorang guru tak langsung melabeli siswanya dengan stempel kurang
belajar, kurang memperhatikan guru, bodoh, nakal, atau pelabelan-pelabelan
negatif lainnya. Sebaliknya, hendaknya guru melakukan introspeksi diri,
merefleksikan dan mengevaluasi strategi pembelajaran yang ia gunakan pada
murid-muridnya, sehingga ia dapat mengetahui akar permasalahan yang dihadapi
murid dalam proses belajar dan mencari solusinya dengan tepat.
Nah, bersama buku ini, Anda akan dipandu bagaimana menerapkan metode dan strategi belajar yang akan dapat dengan mudah diterima oleh murid, seperti strategi pembelajaran ekspositori, strategi pembelajaran inkuiri, strategi pembelajaran kontekstual, strategi pembelajaran berbasis masalah, strategi pembelajaran foxfire, atau strategi pembelajaran tematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Beragam metode tersebut tentu saja memiliki efektivitas yang sudah teruji di lapangan. Anda hanya tinggal membaca dan memahaminya, lalu menerapkannya di kelas Anda masing-masing.
Nah, bersama buku ini, Anda akan dipandu bagaimana menerapkan metode dan strategi belajar yang akan dapat dengan mudah diterima oleh murid, seperti strategi pembelajaran ekspositori, strategi pembelajaran inkuiri, strategi pembelajaran kontekstual, strategi pembelajaran berbasis masalah, strategi pembelajaran foxfire, atau strategi pembelajaran tematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Beragam metode tersebut tentu saja memiliki efektivitas yang sudah teruji di lapangan. Anda hanya tinggal membaca dan memahaminya, lalu menerapkannya di kelas Anda masing-masing.
Harga : Rp 30.000 (Diskon 15%) Rp. 25.500
Pesan SMS/WA 0856-0100-1190 ~ Lokasi Jogja ~ Bisa Kirim
0 komentar
Posting Komentar